siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Sabtu, 02 Juni 2012

Bunga Casablanca n Lily

bunga lly atau casablanca itu adalah bunga kesukaan ku..bunga tu perlambang ketulusan dan kemurnian cinta,,dimana bunga ini hanya akan ada sedikit si dalam buke karena dia "mahal".bukan karena harganya aku menyukainya tapi karena makna yang terkandung di dalamnya
dia cantik,elegan dan misterius..
sama seperti diriku,,,
hahah agak narsisi memang..tapi au menginkan kehidupan u seperti lili,suci,murni dan tak ternodai...
hanya impian semata sebenarnya seperti aku yang selalu saja menginginkan kehidupan sperti di istana dongeng dan itu ilusi
kadang aku hidup dalam kebisuan saja sih,dalam tawa aku menahan tangis dalam tangis aku tertawa....haduh complicated tepatnya,,,
akku emang sih dr sulu hidup susah pernah seneng apa lagi manusia jarang susah kali bisa di bilang gtu,,,makanya gue ga suka sama yang namanya masalah,zzzzzzzzzzzzzzzzz................
aku tau smua orang itu bagaikan cermin ada sisi baik dan buruk.kalau gue bicara apa adanya ga ada apanya nah orang" ga bisa terima dah....
hahahahhaa mau ketawa tapinya,,,
dari pada aku nyiksa diri ya dengan celotehan palsu mending to the point lebih tepatnya ngomong ga di ayak kali ya.tapi aku lebih menyukai sisi ini akrena aku tdk usah kaya temennya sinchan "pahlawan bertopeng",,,,

aku suka bunga lili dan itu perlambang aku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar