siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Jumat, 01 Juni 2012

aphrodite dia adalah dewi yunani dimana dia adalah dewi perlambang cinta dan kecantikan.banyak sumber yang aku baca kalau dewi aphrodite adalah anak dewa zeus dan dianoe adalagi yang bilang dia berasal dari alat kelamin dewa yang dipotong.Ah,apapun dan bagaimanapun adal dia di dunia ini aku tetap mengaguminya sebagai dewi kecantikan dan cinta,dimana cinta dan kecantikan memang jadi satu.bukan kerena kecantikan wajahnya aku mengaguminya tapi kecantikan hati yang membuat semua dewa dan dewi gak lekang memandangnya,subhanallah kalau menurut aku dewa dan dewi hanya sebuah simbol tentang bagaimanakan watak dan kepribadian manusia segala aspek baik yang terekam dalam kehidupan manusianya,,,

aku mengutip beberapa kalimat hebat,kadang tidak semua orang bisa mengerti makna dari kehebatan kaya dan banyak pula yang mencibir buat apa ada kata bijak.in kuat tegar dai demokratis smua ada yang suka dan tidak suka,,,aku ingin allah menjadikanku manusia yang kuat tegar dan semangar...karena allah adalah keuatan terbesarku dan Nabi Muhammad saw adalah penuntunku hidup di dunia ini....

mungkin ini bukan bentuk kemusrikan aku ya tapi aku cuma mengagumi dewa dewi berdasarkan budaya yunani..adalah karya seni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar