siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Senin, 28 Mei 2012

pikirkan cintamu

aku bukanlpah seorang wanita bijaksana yang dapat memprlihatkan senyum dalam luka..
memilah antara kedewasaan dan rasa cemburu,berbenah diri ketika punya kesalahan besar dan menangis terisak ketika luka itu yang biasa aku lakukan,...

aku pernah berfikir mengapa semua yang aku lakukan,aku selalu menyesali hidupku memikirkan hal yang indah dan takut sekali dengan luka..
aku selalu hidup berdasarkan hati dan hatiku menyukai kisah kisah romantis bahkan kisah kisah khayalan manusia yang realitanya itu ga nyata dan ga selamanya lo selalu dapet baiknya dalam cinta,,,karena cinta itu satu "paket" sama luka ya...
kenapa aku bilang gtu karena di dalam cinta baru akan di selimuti bayangan yitu bayangan masa lalu..."that's it" ....
that's reality and who change it....
mama pernah bilang ketika kamu mencintai seseorang janganlah kau cinta 100 % padanya..karena dia pasti akan memberikan luka biarpun setitik,,kalau kau memberikannya cinta 100% maka lukamu akan semakin besar dan kau mulau tak mempercayainya karena rasa cemburu yang telah menikammu dan membuatmu muak akan cintanya..

aku menemukanmu dalam doaku aku mencintaimu tak tau kenapa.aku menginginkanmu tak tau kenapa dan aku bersamamu tak tau sampai kapan...tapi aku berdoa selamanya..setiap doa ku sebut namamu agar Allah swt me,mberikan keajaibannya mempersatukan kita.,..

aku saat ini terdiam bukan karena aku marah akan masa lalumu atau aku cemburu buta bahkan jangan sekalipun kau berfikir aku tidak menerima masa lalumu..
bukan itu melainkan karena aku diam berapa bodohnya aku selalu memikirkan masa lalumu yang malah ga penting buat kebaikan hubungan ini,...aku inginkan kau bersamaku bukannya aku mati karena masa lalumu..aku ga perduli dengan apa yang dia katakan,,,
bukanya aku tak punya telinga,tapi aku tak ingin mndengarkan penyesalanya ketika dia memutuskan untuk meninggalkanmu dan inginkan kau kembali padanya,,.,aku tak ingin melihat bukan karena mataku buta tapi karena aku bosan melihat sikapnya yang sok sempurna dan mengumbar hal buruk tentangmu, memang salah kau menyukai orang lain, dan  ketika dia memutuskan untuk memilih orang lain itu,dan saat kau mendekatiku kau bilang telah lama kau menyukaiku.. tapi itu kan dulu, aku juga tau cuma "SUKA"  dan sebagai wanita, akupun akan bertindak sama mungkin, ketika kau bercerita pernah menyukai wanita lain ketika bersamaku...tapi ketika aku berfikir untuk meninggalkanmu, maka aku akan jauh dan jangan cari aku..itu yang akan aku lakukan,,,lebih baik mencari cinta baru dari pada di khianati cinta,,,
maka aku akan menjaga cinta kita dan aku yakin kau pasti juga melakukannya,,,,


jalanilah hidupmu dengan baik karena ini hanya sekali dan tak bisa dihapus.........
^^ #isyarathati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar