siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Kamis, 26 Juli 2012

HIJABKU DAN TEMAN-TEMAN

they are the best part of me....

21 july 2012 kita bareng-bareng lagi.akhirnya si nadira meneoati janjinya buat traktir hahha udah janji sbelum kerja baru sekarang kesampaian ya un.hehehehe
pinginnya makan bebek kaleyo tebet tapinya malah makan di bakso INO tebet akhirnya ^^ plus sevel hahaha


kami satu SMA satu Jurusan dan satu tawa..
diantara kami semua banyak sekali perubahan yang telah kami alami,,,
dari kiri ke kanan
Nadira,Chimot, Queen, Ayu, Kia

kami semua dulu cuma anak sekolah yang entah benar atau salah sekolah hehehe..
karena Queen mendapatkan penghasilan dari bernyanyi,aku berusaha berwirausaha membantu mama papa ku dalam menjalankan sekolahnya,TK dan SD Plus Cerdas Alam Rizkia sejak 2007 sampai sekarang insya allah akan terus berkembang dan menjadi salahs atu sekolah alternatif,,,

Nadira : dia sekarang kerja di perusahaan travel yang membuat software untuk keperluan travel tersebut.


Chimot : dia itu kecil-kecil cabe rawit deh hehehe

Queen : si mbak mbak yang paling tua diantara kami dan dia selalu bilang " gue gak tua liat aja rambut gue masih pendeh zzzzzzzz" ini adalah Vokalis bandyang selalu keliling Indonesia dan terakhir 3 bulan di samarinda miss u ^^


Ayu : dia itu dulu guru kami semua juara Olimpiade matematika tingkat kotamadya dan ketika di jakarta ga lolos tapi tetep aja dia best hahahaha.sekarang dia jadi sekertaris bagian statistik bareng bos ganteng yang mirip bej joshuayang namanya pak Chiko hehhehe dan dia mirip pacarnya pak nicko versi kerudung hahahaha

Dan last Aku Rizkia : MAhasiswa yang sampai saat ini belum luus d tahun ke 4 kulian zzzzzzzzzzzz
karena kebodohan aku sendiri hahahahaa
mohon doanya ya smua biar cepat lulus heheh ^^
AKU SAYANG KALIAN
kapan ya bisa kumpul kaya gini lagi >< hehehe


#RIG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar