siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Minggu, 19 Oktober 2014

Pelantikan JOKOWI

Sebagai salah satu karyawan kantor yang berada di dekat istana negara, saya sebenarnya iri dan ingin ikut melihat bagaimana kemegahan pesta rakyat tersebut.
bukan hanya merasakan susahnya kendaraan yang menuju belakang istana a.k.a Kantor saya...
maka dari itu saya ingin sekali melihat bagaimana presiden dilantik maklum 25 tahun hidup saya..saya belum pernah melihat bagaimana euforia pelantikan dari presiden terbaru kita..

Banyak kegiatan menarik yang beliau dakan di jalan sabang ada BAKSO gratis... duhh pingin gak sih..
bukan karena baksonya tapi gimana rasanya makand engan seluruh orang di jakarta dengan menu yang sama makanan kaki lima nan enak yaitu BASKO...

Presiden baru kita banyak dikeritik tetapi juga banyak pula di puji...

tapi dibalik yang datang ada juga yang pergi

beliau yang pergi sudah dipercaya 10 tahun menjabat sebagai presiden,sudah banyak perubahan baaik yang bersifat berguna maupun salah dimata rakyat tapi beliau sudah bekerja keras..

apa yang kalian ingin lihat dari sosok yang baru

kalau saya ambil baik baik dari yang lama dan jadi masukan dan kesalahan yang lama koreksi dan ajdikan acuan supaya menuju arah kebaikan...

tetaplah menjadi orang yang berterimakasih atas jasa orang yang lebih tua dari kalian..

tetaplah rendah hati bukan rendah diri supaya kalian lebih bisa berkarisma dan lebih baik menata kehidupan..

jangan saling menyalahkan

terima kesalahan

kalau bukan kita yang dukung presiden baru kita SIAPA lagi..

mau kalau negara lain yang dukung... ckckckkc

maka dukung dan awasi kinerja presiden baru kita doakan beliau selalu amanah dan istiqomah,,


salam

Rizkia^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar