siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Selasa, 14 Oktober 2014

Roti Kering

Roti kering,

mungkin bisa jadi roti ini adalah roti yang besok akan kadaluarsa, roti dimana harus ada proses tambahan untuk mengolahnya menjadi lebih lama lagi bisa digunakan atau dimakan,,,

hai dunia, mungkin aku salah satu roti yang hampir lama itu, dimana diusiaku yang beranjak 25 tahun aku sendiri..
berbagai pengalaman yang aku lalui membuat aku tegar, dan yang paling parah mengoyak diriku dan membuat penampilanku memudar adalah dia.
Dia yang berjanjiakan menjalankan hidup bersamku
hidup yang indah *katanya
*kataMamanya dan *kataPapanya

tapi semua palsu, dimana aku dulu mendukung dibelakangnya, menyemangatinya saat dia terpuruk dan hilang percaya dirinya.

Oh tuhan apakah ini ..

semua hancur ketika si Asisten manager KAI medan itu Bekerja di Medan
menghancurkan semua impian dan tanggung jawab
menjadikan dunia tampak buruk dan tampak Konyol
Dia yang berubah, tanpa sebab dan amarah
dia ternyata pemarah dan bukan sosok  pemaaf..
Konyol
aku baru tahu itu..
Baiklah sekarang aku akan sepakati, aku bukan orang yang bisa menjadi sahabat dengan otrang yang dahulu mengatur hariku, menjadi teman susah senangku dan sedihku
bukan aku ingin memutus silaturahmi tapi aku hanya ingin MELUPAKAN ..
ini sudah lama...
JAUH bukan alasan tapi ketidak percayaanku dan CUEK mu lah alasannya...

Hay JAMUR..sekarang aku memanggilmu kan melukaiku dna sekarang AKU akan bangkit melakukan Proses pengawetan HATI dan DIRI

Menaikan Kualitas diriku..
Membakar diriku dengan Mengawetkanku...
Menjadikan Aku Wnita yang lebih KUAT, BAIK, BERKUALITAS dan MENDUKUNG IMAMku KELAK..

sekuat ROTI

betul ROTI KERING


Selamat Tinggal JAMUR


Salam


Rizkia^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar