siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Senin, 20 Oktober 2014

Milk Story

Morning...

Disaat itulah aku selalu mencari dan meminumnya...


tapi Night aku juga meminumnya..

dia penenangku..membawa efek relax dalam diriku..
pernah tidak kalian mendengarkan suaranya,,
suara saat ia dituang kedalam gelas, suara gemericik dan suara nya saat dimasak..
letupan kecilnya...
letupannya saat panas dan saat menjadikannya kental...

kental..
dan tahan lama..

ah balik lagi ke tahan lama, kekuatan apa itu. kekuatan yang sama sekali aku tak bisa ungkapan.hati ini mungkin bisa dibilang kuat tahan lama mungkin ya,,,,

dimana hati ini kuat menajalani dan mengiklaskan dia

bagaikan susu yang menajdi kental karena kehilangan uap airnya...

bagaimana proses susu yang awalnya mudah basi karena banyak bakteri..

karena laktat didalamnya mudah teroksidasi
karena ada banyak bakteri yang suka hidup didalamnya lalu dia menajdi asam..
menjadi bosan akan kesegaran dan kemurnian..
menjadi terkontaminasi
karena luka...
hahaha
aku tidak tau apa yang harus terjadi diantara aku dan bakteri
dia merusaku..
membuatku terasamkan,,membuatku perih dan luka..

saat kau mendengarkan suaraku saat ini bagaikan suara BOM..karena aku sudah kental..
kental akan hidup tidak lagi bisa bergemericik dan indah seperti sedia kala...

aku tak minta pertanggung jawaban dan kembalinya kesegaranku, kesegaran hatiku yang dulu sebelum mengenalmu..

jangan pernah kau kembali jika kau belum percaya dan sebaiknya kau pergi sejauh mungkin karena aku sudah memproteksi diriku darimu...


salam

rizkia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar