siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Rabu, 11 Juni 2014

Inorganic Chemistry 2014

This's my team at laboratory..

KBI Anorganik

Mungkin banyak yang belum tahu kalau cabang ilmu kimia dibagi menjadi 5 Kelompok Bidang Ilmu (KBI) yaitu :

  • Analisis
  • Biokimia
  • Organik
  • Fisik
  • Anorganik
Inilah 5 kelompok bidang yang ada di universitas tempat saya menuntut ilmu saat ini, banyak yang bilang di " The Most University in Indonesia and the only one University can used Indonesia name for last name ..hahaha

University of Indonesia.. my major is Chemistry and I was learn much in here, have a lot of friends and much memmoriest........

ahhh.... gak terasa aku sudah semester akhir sete;ah aku 1,5 tahun mengambil cuti untuk membangtu orang tuaku melaksanakan project sekolah kami..sekolah yang juga menggunakan namaku sebagai namanya...

aku masuk kedalam KBI anorganik..
dimana pelajaran inilah yang membuatku tertahan 1 semester lagi di ui, hanya satu mata kuliah...hahaha

disini terkenal dengan dosen-dosen yang metal-metal dan perombak aturan..cocock dengan aku yang cuek tapi serius..
aku meminang pak Bakri sebagai dosen pembimbingku..dan aku tidak salah pilih karena beliau begitu membantuku..

kami melakukan foto sesi siang kemarin..

bu yuni adalah guru yang aku takuti di KBI ini karena beliau begitu serius menurutku, tapi setelah aku seminar beliau sangat humble dan baik sekali,,,
alhamdulillah aku menjadi bagian dari KBI ini..

I can't forget it..
I love you all Anoresrs..
I love my tesist
I love bentonite, zeolite and gipsit so much with imobilisation or interkalation with logam or organic materials
And 
This's my big and happy  team
thanks for last term and happy together for us..

Love you
Inorganis team



HAppy together
ki-ka : bayu, fadlina,me,anka,upi,tania,tasya,indah

kiri-kanan : Our pretty dosen Bu yuni K, anka, fadlina ( asdos) and me

ki-ka : fadlina,anka,me, tania, upi, indah

ki-ka : bayu, tania, upi ,anka,indah, tasya bu yuni, fadlina and me


ki-ka : me- upi - titin and latifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar