siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Senin, 09 Juni 2014

Childrens with cancer

hey.. aku ini orang yang selalu mengeluh  yap benar sekali..
lebih sering aku menangis didepan Allah swt dari pada memberikan senyumku saat menghadapnya dalam selembar sejadah kecilku..

aku mengeluh tentang banyak hal,
tentang dosaku
tentang diriku
tentang hidupku
tentang keluargaku
tentang sahabatku
bahkan
tentang cintaku

banyaknya keluhanku dibanding rasa syukurku atas apa yang Allah swt berikan kepadaku,,,

sampai aku temukan senyum kecil cantik..
senyum dan tawa anak-anak itu
iya baru kemarin, betul sekali kemarin 8 juni 2014
berawal dari jejaring sosial path temanku yang mengajak beberapa orang untuk ikut serta meramaikan acaranya ke yayasan...
yayasan apa ya YKAKI itu
awalnya aku pikir charity di penampungan anak, ternyata itu adalah yayasan yang menampung anak dan keluarga pengidap kanker..
letaknya tak jauh dari RSCM sekitar 10 menit dari sana
senyuman mereka kecil manis dan begitu indah...
mereka tak kerlihat sebagai pengidap kanker dimataku saat itu mereka terlihat sebagai bidadari kecil tanpa dosa tanpa beban dan begitu bahagia...

mereka membiusku dengan senyuman, menjadi manja denganku dan aku tertawa bersama mereka...
ya Allah swt mereka membuatku tersadar akan nikmatnya hidup, membuatku kembali terbangun serta membuatku lebih bahagia karena mereka saja bisa

mereka mengidap kanker bahkan sampai stadium 4 tapi mereka begitu bahagia dan tersenyum setulus itu kepadaku,,,

mereka tidak pernah tau apa yang mereka rasakan itu menyakitkan bahkan mengerikan bagi orang lain  tapi meraka tetap bahagia dan tertawa didepanku

yayasan kasih anak kanker indonesia / YKAKI disanalah aku bertemu mereka
yayasan itu sungguh bagaikan rumah kebahagiaan bagiku, aku tau makna hidup dari sana,,,
aku tau makna bahagia diatas luka
makna tertawa tanpa sakit hati..
itulah kebahagiaan ku bisa bertemu mereka..
ya Allah swt aku minta sembuhkan mereka..
bawa mereka dalam kebahagiaan dan hilangkan penyakit mereka

syafakillah adik-adik manis
Allah swt with us


dari yang kalian berikan kebahagiaan
Rizkia Ichty Garniani




Tidak ada komentar:

Posting Komentar