siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Sabtu, 04 Agustus 2012

curhat

yeah that's my life
gue itu cuma anak yang biasa banget tadinya
bahkan sangat biasa si blogers bodoh yang cuma pingin selalu ungkapin apa yang dia rasain kedalam blognya yang di buat super sweet demi menunjang performa dan biar semua orang tau kalau saya suka banget sama kelembutan,,,
tapi gue gak tau kenapa ya orang ajdi suka banget salah kaprahs ama apa yang gue lakuin..gue lebih suka berkata benar di bandingkan dengan berjata bul shit kaya apa yang di bilang merka.
gue berfikir bijak adalah dapat menempatkan diri di area yang benar
diaman area itu bisa membuat lo nyaman
bukan diarea tempat orang " membuang waktunya"
saya biasa bicara ceplas ceplos sih tepatnya ga mikir kali
kalau A ya A kalau B ya b that's me gak suka boleh jauh kalau diantara suka ga suka itu orang indonesia banget mikirnya mundur kalau saya pikir,kalau manusia global ya berfikir praktis lah... #upss
kalau saya fikir saat ini belum menemukan teman sejati,dimana saya tidak melihat sesuatu yang baik dari apa yang saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar