siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Minggu, 29 Juli 2012

komik buatan sendiri

Aku mungkin hanya gadis biasa yang suka banget banyaj hal,kaya masak,menyanyi dan menggambar
dulu wkatu sma lukisan aku dijual sama gueru kesenian 100.000 rupiah lho,,.,lumayan mahal kan di tahun 2006,.,hehehehe
aku memulai gambar sejak TK dan sd kelas 4 aku jadi juara menggambar sekelurahan,yang aku ingat dulu aku menggambar "pemandangan kebun strawbery" hehehe....
kalau aku memulai menyukai komik ketika SD komik yang aku suka pertama "marry chan"
trus SMP aku mulai menyukai komik buatan Jepang lain yaitu "delicious ada 7edisi"
aku masih ingat tahun 2001 atau 2002 edisi pertama keluar...
pemeran utamanya namanya Ringo Nohara hehehe
sekareang aku kalau iseng masih suka lho gambar beberapa komik mau lihat..
tapi sayang banget ga bisa di upload...#cry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar