siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Senin, 30 Juli 2012

hijab style ke pesta


Sebenarnya,inti dari kita mengeakan kerudung adalah bagaimana kita menselaraskan antara dunia adan akhirat,karena dalam Al-Quran wanita diwajibkan untuk mengenakan penutup selurh badan kecuali muka dan telapak tangan ( ber kerudung.red.),dikarenakan wanita adalah mahluk yang indah.dari berbagai lekuk tubuhnya akan selalu memancarkan keindahan,maka Allah swt mewajibkan kita untuk mengenakan jilbab sebagaiproteksi diri dari kejahtan baik kejahatan mata atau fisik.

seiring berjalannya waktu kerudung mengalami refolusi dari dulu dianggap kampungan,norak sekarang menjadikan wanita terlihat lebih cantik dan aggun dengan kerudung yang ia kenakan,hal ini disebabkan karena wanita dizaman sekarang ini sangan berfikiran kreatif dan inofatif.
maka aku akan memperlihatkan kerudung untukpesta kreasiku sendiri,semoga bisa membantu.

Alat dan Bahan :
  • kerudung paris 2 warna sesuaikan dengan gaun ( usahakan paris yang tipis atau kw 1)
  • Ciput ninja
  • kalung mutiara
  • jarum pentul
  • peniti
  • ikat rambut yang tebal
  • dan KREATIFITAS
Cara Mengenakannya :
  1. Gulung rambut dengan ikat rambut,usahakan dicepol agar mengasilkan efek kerudung yang mengembang ke atas.dan menjadikan tampilan anda lebih rapi dan terkesan elegan
  2. gunakan ciput ninja dengan baik.
  3. buat kerudung tersebut menjadi segitiga,lalu kenakan 1 kerudung pertama sematkan ke belakang kuatkan dengan peniti,lakukan pula pada kerudung ke 2 maka anda akan menghasilkan efek kerudung 3 warna dengan gradasi yang unik
  4. lalu buatlah pita mawar dengan menambil salah satu sisi kerudung lapis pertama. dengan cara mengekerutkan sedikit demi sedikit kerusung lalu sematkan dengan jarum pentul.
  5. berikan hiasan berupa kalung mutiara yang indah yang disematkan dengan jarum pentul ^^
SELAMAT MENCOBA ^^
#RIG @rizkiaichty follow my twitter for more info






Tidak ada komentar:

Posting Komentar