siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Selasa, 10 April 2012

tips n trick biar ga jenuh pacaran...

PERNAH GA SIH,KALIAN  NGERASA JENUH DALAM "PACARAN"?

Jujur hayoo?
aku ngerasa kadang pacaran itu bosen suntuk jenuh,tiap hari mesti ngasih kabar,smsn,BBMan,telpon seprlunya kalau udah memasuki bulang-bulan ke dua tiga..
nah aku punya tips n trick seru nih,
buat yang LDR ( long distance relation ship) kaya gue kadang kesendirian itu berasa banget,apalagi kalau si dia lagi ga bisa di hubungin ataupun ga bisa ada saat kita benar" butuh dia disamping kita?Bahkan kadang di pikiran kita terbesit pikiran,sebenernya sih guna ga sih dia dalam hidup kita?hahhahaa NGAKU HAYOOO..

nah sekarang buat yang pacarnya deket,dan selalu aja siap siaga 24 hours buat nganterin,nemenin,jemputin,dan ngomelin langsung pasti uga terkadang ngalamin yang namanya KEJENUHAN MAKSIMAL karena setiap hari ngeliatnya muka dia lagi,ada masalah sama siapa aja ngeliatnya dia lagi,lagi gak mood ketemu rumah kita sama dia kaya lagu dangdut "pacarku memang dekat..lima langkah dari rumah.." nah lho nakar aja rumahnya kalau emang lagi emosi hahhahaha,jangan di tiru plisss...

nah sekarang aku jabarin dulu dari asal muasal kejenuhan :
KEJENUHAN adalah suatu kondisi dimana terjadi keletihan dan kebosanan dalam melakukan suatu pekerjaan dan dilakukan secara berulang-ulang.

so dari pengertian diatas kalian bisa ambil suatu KESIMPULAN 
KARENA PACARAN ITU BISA KOK KITA VARIASIKAN AGAR TIDAK MENGALAMI KEJENUHAN ITU.

SOLUSI

1. carilah tempat pacaran yang bebeda dari yang biasa kalian lakukan.ubah arah pacarabn kalian 180* dari biasanya. (contoh : gue sama pacar gue sering pacaran nonton,makan dan jalan" ke mal. sekarang gue mencoba merubah gaya pacaran kita dengan cara lain seperti tanggal 1 april kemarin gue sama dia pergi ke kebon binatang bandung alasannya simple karena gue sama pacar gue mau ketemu sodara udah lama ga ketemu hahaha (kera.red) atau tanggal 9 april kemarin kita ke old city ( musium jakarta/musium fatahila.red) buat makan kerak telor duduk ngemper di pojok sambil di temani anak" komunitas reage.dan disitu gue baru tau musik reage yang selama ini gue bilang freak n musik pinggiran ternyata bisa jadi musik romantis juga lho.hehhee)
2. Khusus bagi yang LDR ternyata ngerjain sesuatu yang bikin lo sibuk itu menyenangkan banget lho..kalau gue suka banget sama sesuatu yang cantik feminim dan agak unik kadang gue manfaatin waktu dengan membuat kalung,bros dan segala yang bisa gue lakukan.anggap aja ldr itu bukan masalah bahkan ngebuat cinta lo sama dia makin besar.karena kangennya BERASA banget ya..hehehhe
3. coba deh sekali-sekali lo ajak pacar lo buat masakan atau ngerapihin rumah atau kostan bareng.itu bisa jadi hal yang seru apalagi ngeliat pacar sendiri sok bisa ngelakuin kerjaan cewek.pasti kita bakal ngakak sendiri..hehehe
4.lo dekatin diri sama allah swt pasti lo akan mendapatkan ketenangan dan kejenuhan lo bakan ilang...

so guys silahkan coba..kasih masukan ya kalau kurang berkenan..maklum just share pengalaman..
#ISYARATHATI
@carizkya

2 komentar:

  1. pengalaman pribadi ya.. hehehe.. tp thanks sudah share

    BalasHapus
  2. haahahahaha tau aja kamu,,,semga bermanfaat ya,,,,dan jangan lupa ikut acara2 seru

    BalasHapus