siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Selasa, 21 Maret 2017

Review Dewangga Catering



HuuuaaaaH baru sempat review catering setelah 8 bulan menikah, hehehhe..
pertama thanks for All dewangga's team...
yang membuat gedung darmagati tampak diluar ekspektasi saya yang pingin nikahan gak mahal dan gak murah banget...hehehe
dari habis lamaran ( maret 2016)
saya dan ayah sibuk nyari catering sna sini..banyak tets food dan akhirnya nemplok di catring satu ini dewangga..
kami sudah bayar SSARPRASS ( ditlog) sebenernya untuk acara kami,namum karena mama saya sakit dan akad kami langsungkan ditempat lain plus jadwal ditlog penuh sampai tahun depan (2017) akhirnya ya menyerah dan cari gedung lain karena kami menguragi jumlah tamu karena sudah banyak yg hadir di AKad waktu lalu...
karena akad kami sudha selesai, jadi saya dan suami agak santai nyiapin resepsi dan 100% diserahkan ke ayah saya,,,(karena kami di bandung)
ayah saya yang menentukan saya adat jawa dan pakai jawa modern karena saya itu separo solo dan separo padang plus pas akad saya sudah merasakan mengenakan suntiang minang yang beratnya 5-7 kg mungkin soalnya saya lupa nimbang hehehe...
awalnya mau nuansa jawa baget( dominasi coklat tua dan muda)
karena saya lagi suka dengan warna biru metalik atau biru tua jadi saya cuma ganti saja warna dan memilih baju plus dekorasi...
saya percayakan 100% dan saya gak terlalu minta ini ono...karena kalau kita percaya pasti akan diberikan yang terbaik kok ( contohnya saya dikasih tambahan buket bunga 1 buat lemparan satu buat disimpan ) hehehehe

makanan yang paling saya suka itu fish kungpaonya...endes..
makanannya kata sejawat enak-enak dna kuenya bukan kue SENEN lho...jadi gak malu nyajikannya plus makanan pendampingnya enak-enak dan ga ada tragedi bakso dingin semuanya ludes...hehehe

alhamdulillah...
acara lancar biarpun MC-nya agak galak yes...hehehehe (tegas pisan se-bapak)

saya undangan hanya ada 250 saja makanan sudha saya pesan 600 tapi tetep ya ludes,,,marides semua saya aja ampe ngeluarin VIP buat tamu yang telat...hiks hiks ( gak makan sama sekali aku)
ttapi beneran puas karena apa yangs aya mau sudah ada semua...dan sesuai gak cuma obral janji hehehe

sukses terus buat pak angga,mbak yuni and mbak nur....
makasih ya....

liat di gambar aja ya sis,,,,buat reviewnya lagi hamil 5 bulan jadi ngantukan dan gak jernih buat review heheheh



Pelaminan nuansa putih & biru

maple ( gak nambah lho )

maple tree include sama paketan

bufee snack

photo space tapi figura bawa sendiri

makanan

rose petal...

gazebo masuk

vip space

make up by sanggar rizki kusuma pondok kelapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar