siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Selasa, 21 Maret 2017

5 bulan sudah aku Hamil........



Assalammualaikum wr wb...


Konichiwa....

Image result for siluet ibu hamil
Gak kerasa sudha 5 bulan ( 140 hari )
usia kehamilan ku,,,hehehee
maklum aja hamil pertama, rasanya nano-nano...
saya termasuk agak telat dibandingkan dengan istri dari temen-temen suami yang nikahnya lebih belakang dari saya ( saya kosong 3 bulan kurang)..hehehhe

hamil itu seperti mimpi, pas pertama kali test pack saya baru telat 10 hari dan suami udha HOPELESS deh sama test pack begitu, jadi dia gak mau beliin lagi karena waktu setelah menikah saya gak menstruasi selama 1 bulan,pas resepsi saya ( akad dua bulan sebelumnya) barulah mens itu datang serta diakhir bulan barulah saya tidak mens lagi setelah trip saya dan suami ke jogja pada saat itu dan ternyata aku HAMIL ( garis dua) pada test pack one med...hehehee.
Ngomong-ngomong tentang merk ONEMED saya beli di online murah banget hanya kisaran 2000-3000 jadi saya beli 5 saat itu karena kalau diapotik cimahi bisa 10.000 atau 5000 hehehe
habis subuh saya ceck pada saat itu, saya geeteran bingung mau apa dan harus apa karena saat itu posisi saya dijakarta dan suami di bandung karena kerjanya memang disana.
saya cuam bisa teriak ke ibu sya,,ma kakak hamil ma,,hamil,,,hahaha (NORAK)
lalu karena gak tau juga siangnya saya periksa hamil ke Uo saya ( bude) harusnya kan bisa tunggu dulu ya,beberapa bulan..namanya juga anak NORAK jadi kan gak sabaran gitu hehehe
waktu di cek kebetulan belum keliatan,jadi semua bilang nanti pas udah beberapa bulan baru deh..

Image may contain: ultrasound and cat ini usia kehamilan saya 4 mingguan...baru ada kantong kecil...alhamdulillah saya kaya orang NORAK lah cuma bisa senyum-senyum liat hasil usgkaau emang kantung rahim saya terbentuk dan posisi didalam rahin (bukan diluar)

Image may contain: ultrasound nah ini usia kehamilan saya yang ke 2. usianya 9 week..
hasil usg ini saya ambil di RS mitra Kasih Cimahi dengan dr Ruby.S.pOg..
beliau selalu menjelaskan semuahal sampai kita sendiri binggung mau tanya apa..ehhehe

Nah, bicara soal apa yang dirasakan pas hamil adalah 3 bulan awal saya LAPERAN,Emosian,MUAL,Pegelan,BAPERAN ( apalahi dibilang GEMUK) dan PIPIS tak tertahankan,,,plus sahabat setia adalah kantong plastik..kenapa kantong plastik karena saya mual-mual

tapi semua saya nikmati dengan ya saya harus makan kalau gak makan anak saya gimana,tapi saya alergi banget sama BUMBU dapur padahal Hobi saya masak lho... alhasil saya gak masak 3 bulan lebih ibu-ibu sekalian,,,,
hahahahha

saya bersyukur, merasakan itu semua dan wkatu usia 4 bulan saya memutuskan naik kereta ke solo...karena saya kangen disana...tapi sehari setelahnya malah asma saya kumat..
saya mau bagi info, kalau asma ada dalam diri ibu biarpun gak pernah kumat pasti pas hamil akan kumat.saya terakhir agak sesak nafas waktu kuliah semester 1 yaitu 2008 pas matkul MPKT hehehe ( matkul fav anak UI) hahahaha
serta perlu perawatan 2 hari di RS...hiks hiks..
saya juga minum obat-obatan yang disarankan untuk ibu hamil serta uap dan tabung oksigen selalu terpasang di hidung,,,,
tapi anak saya pas dicek bude saya (kebetulan SPOG) anak saya baik-baik saja dan usianya sudah 17 beda beberapa hari dengan prediksi doter mitra kasih usia anak saya..
saya belum cek lagi sekarag..doakan ya semuanya baby inside baik-baik karena banyak obat yang masuk pas saya sakit...hiks-hiks,,,

semoga anak ini sehat dan lahir di hari MERDEKA hahahaha...
Semoga baby mama ini sheta-sehat persalinan lancar dan tanpa cacat ya sayang mama....
aku mencintaimu sebelum bertemu lho dek..mirip LDR via FAcebook gak sih,mencintai tapi gak pernah ketemu cuma dari foto hahahah....


yuk ah,,mak kia mau bobo..maksih udha baca ya,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar