siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Rabu, 16 April 2014

Woman who can be Move

semua orang bertanya padaku kenapa aku terkadang tertawa lepas didepan mereka?

mengapa aku bagaikan anak kecil, tanpa keanggunan sama sekali hanya senyum manis yang teruntai dari hati..
karena aku berjalan dan tertawa bukan karena siapa-siapa tapi karena aku ingin tertawa
hai dunia apakah kau tau mengapa aku selalu terlihat ceria
bukan karena aku tidak pernah patah hati melainkan terbiasa patah hati
baiklah ini yang aku bukan dengan topeng sang durjana yang menipu para penghuni nirwana..

kita harus iklas menjadi manusia dan jangan takut, takut akan kegagalan dan takut akan ketidak pastian yang Allah swt berikan karena dialah sang maha pasti karena dia pemilik dunia dan kita adalah mahluk ciptaannya yang paling sempurna

kau mungkin pernah merasakan sakitnya patah hati..
aku pun pernah

kau pun pasti penah merasakan bagaimana rasanya di 'selingkuhi"

iya kamu, jangan lirik lirik ini buat kamu...taoi teoatnya ini lebih baik untukku karena aku terbiasa diselingkuhi karena alasan " kamu terlalu baik, aku BOSAN" atau kamu jauh makanya aku cari yang DEKAT..

ha ha ha.. tertawaku sekarang baikan bayi yang dilepas  ketika sedang asik-asiknya belajar jalan dimana dia tidak akan pernah takut terjatuh untuk kedua kali
tapi dia akan mencoba lebih baik lagi untuk menjadi lebih baik dalam jalannya..

baiklah, bosan sekali saat ini prioritas wanita adalah cinta, bukan itu yang jadi tujuan kita
kadang kita menulis rasa hati di bilang " GALAU "
listening lagu mellow di Path di bilang " GALAU "
pasang emod sedih di bilang " GALAU"
sebenarnya ada makna harfiah apa sih dibalik kata GALAU itu sendiri
menurut aku kata-kata ini membuat imajinasi anak sekarang mandeg ( berhenti.red)

mungkin beberaoa tahun lagi tidak akan ada pujangga cinta..
yang bisa merangkai kata-kata indah
tidak akan ada lagi lagu-lagu sendu karena dibilang " ALAY"
dan semua emod menjadi tertawa..

lalu apakah yang kau sebut bahagia...
bahagia ada karena adanya LUKA
ada yang disebut LUKA karena adanya BAHAGIA..

ini  semua adalah kebalikan tapi semua saling melengkapi dengan porsinya sendiri-sendiri  tanpa memaksakan satu dengan yang lain

maka bersyukurlah dari Luka mu kau terbentuk jadi individu yang lebih mandiri wahai Wanita, d
ari luka yang kau buat atau dibuat sang amarah dan pikiranmu sendiri
tampa kau tau konsekuensi apa yang akan kau dapat

jangan mengeluh tapi tunjukan kalau kau bisa lebih dari pada laki-laki bukan mengajarkan kemungkaran tapi Aku percaya kalau kau menjadi lebih baik dari siapapun dan menikmati apa yang kau bisa raih dengan usaha kerasmu, maka kau akan diTEMUKAN dengan seseorang yang akan memilihmu

bukan lagi saatnya kau menjadi wanita yang membuang waktu dengan keasikanmu dan membuang uang apalagi memilih laki-laki termapan untuk menjamin hidupmu tapi jadilah Wanita kaya bukan hanya financial tapi hati dan jiwa yang kaya maka  yang akan kau peroleh dari usaha kerasmu sendiri maka percayalah kau akan mendapatkan laki-laki tulus yang akan memilihmu dan pasti akan menikahimu menghujanimu dengan kebahagiaan.......

mulai saat ini bersyukurlah  pada Allah swt dan bagikan senyummu..
1 senyum untuk 1 orang yang kau temui
rubah pikiranmu dan perkaya dirimu dengan bahagia.. maka kau akan mendapatkan segalanya
segala yang sebelumnya tidak pernah kau dapatkan


_Rizkia.Ichty_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar