siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Minggu, 04 November 2012

HijabersCommunity Jakarta

subhanallah,Allah tidak pernah menurunkan kesulitan kepada hambanya tanpa adanya keberkahan dibalik itu semua.
kata2 itu yang menjadi cambuk untuku dalam hal tidak boleh menyerah,kalian tau kami semua tidak mudah untuk menggapai beberapa hal yang amat kami iningkan,salah satunya adalah menjadi bagian hijabers community.niat awalku ikut seleksinya adalah untuk mencari lebih banyak lagi teman dan mendalami islam aku berfikir ini salah satu wadah organi sasi yang "cocok" banget buat aku.kenapa??? karena disitu aku belajar tentang berbagai macam cara berhijab dan banyak lebih tau tentang islam.memang banyak banget pro dan kontra dimasyarakat,dimana ke syar'i an kami dalam berjilbab bahkan dipandang sebagai sosialita aku disitu mendapatkan banyak kakak dan saudara baru,awalnya kami mengirimkan cv ke HC pusat lalu tanggal 13 oktober 2012 dan 20 oktober 2012 kami melakukan sesi wawancara di Jenahara butiq kemang,setelah terpilih kami harus menyatukan visi dan pemikiran untuk menjadi HC yang lebih baik lagi.berjilbab.itu kendala dan semangat yang aku ambil dari sesi pertemuan kami para pengurus HCjakarta dengan HC pusat dimana kendala bukan menjadikan kami mundur tetapi menjadikan kami lebih maju dan berkembang ke arah yang lebih baik.cukup diam dan tunjukan saja,inshaallah dia yang  Allah swt maha tau  lah yang menentukan hasilnya.
Salam kenal we're HijabersCommunity Jakarta......

HC jakarta with HC pusat


Semoga kami bisa menjalankan tugas dengan Ammanah dan istiqomah,,,
_RIG_
@rizkiaichty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar