siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Rabu, 17 Oktober 2012

doa jodoh

Aku adlah seorang muslimah biasa uhti,
aku bukan sesempurna kalian dalam melakukan hijabku tapi aku masih dalam proses memperbaiki segala yang aku lakukan agar bermakna dimata Allah swt


Aku berhijab karena kemauanku.dan karena agamaku yang menyarankan untuk berjilbab,,,
begitupula pandanganku tentang jodoh ukhti,aku berfikir segalanya ada ditangan Allah swt.


aku akan menuliskan sebuah puisi yang mungkin menggambarkan perasaanku saat ini ukhti,








Doa..
Dalam relung jiwa aku berserah
dalam setiap langkah aku bernafas
dalam hati aku bicara
tapi dalam ucapan aku berfikir...

ya Allah,kau adalah petunjukku..
penghimpun laraku dan pemilik aku..
kau adalah satu dan hanya satu yang bisa membuatku bahagia

tapi aku tak pernah bersyukur
akuu manusia yang khufur
tidak tau untuk apa dunia
dan bagaimana akhirat teraniaya

ya Allah,ampunilah dosaku
dan jadikan aku salah satu
penghuni surga itu
surga terindah
yang barakah
dan semoga bisa aku jamah
bersama semua  manusia pembawa berkah..

astagfirullah,,,istigfar selalu aku padamu
hanya kamu
dan untukmu..

ya Allah swt,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar