siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Jumat, 14 September 2012

CINTA adalah kebusukan

aku tidak mengenal bagaimana arti asli dari cinta sejati,,,
tak memahami  makna ketulusan
tak ingin menjadikan cinta sebagai sandaran hidupku lagi
karena luka yang kualami begitu menal eng hujam relung jantungku........................

pernah aku mencoba untuk lari dari berbagai masalah hidup,luka akibat kebohongan ini terlalu menyesakkan didadaku,bagaikan bola yang siap-siap meledak bila terinjak-injak,dan saat ini aku tak ingin lagi mengenal cintaku....................

tuhan,apakan sebenarnya kesalahanku sebagai wanita,apa aku salah terlalu mengikuti nafsuku sebagai manusia dimana aku baru mengenalnya dekat 1 bulan lalu,aku terlalu suka dengannya apalagi dia adalah anak teknik pertanian dari suatu universitas ternama dibandung dan juga seorang lelaki tampan,berperawakan sunda jerman yang membuatku amat terpesona oleh parasnya yang rupawan,aku bahkan rela berjauhan jakarta bandung dengan dia,tapi ternyata dia hanya berfikir aku adalah sumber kesenangannya,setelah kamu bermesraan diruang karaoke itu,,,itulah lukaku luka teramat busuk yang menempel di tubuhku...

lalu aku kembali bangkit dari lukaku karena lelaki itu,aku mencari pria baik tapi apa daya..terulang kembali terlulang kembali dengan lelaki muda yang berbeda 2 tahun di bawahku.begitu rela aku menunggunya,dengan keadaan "LDR" sumatra jawa,tapi ternyata dia sama dengan lelaki lain...oh tuhan apakah salahku,,,,

lalu aku kembali lagi kembali mencoba bagkit setelah hampir 1 tahun aku memendam lukaku tapi aku tau lelaki ini buukan lelaki baik,dia bandar narkoba besar,dia adalah lelaki yang suka dengan hasrat kepuasan dengan wanita..ya Allah begitu beratnya ini semua tapi dia begitu menyayangiku sangat memperjuangkanku hingga semua sifatnya berubah dan menjadi lebih baik atas mu ya ALLAH....
dia selalu memperjuangkan cintaku dengan ketulusan aku melihat ketulusan dari manusia "sampah" manusia yang di anggap orang lain HINA  bahkan PENJAHAT...
dia begitu baik,memperlakukanku layaknya seorang putri,aku di jemput,di antar diperlalkukan manis.apa ini tandanya ,
ya Allah,aku mulai mencintainya bahkan snagat menyukainya dan aku luluh oleh kamu..........
kamu pria "sampah Masyarakat"
pada kamu sang "bandar narkoba"
pada kamu si " preman"
dan pada kamu manusia "tulus"

KARENA CINTAKU ADALAH CINTA YANG SEMPURNA KARENA MENCINTA KETIDAKSEMPURNAAN.

#truestory
@rizkiaichty
#isyarathati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar