siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Jumat, 23 Desember 2011

hay para penyuka komik komik terbaru di seluruh indonesia aku mau aksih tau reverensi komik serial cantik yang aku baca sampai nangis berember-ember..hehehhe
pertama kali saya suka banget sama komik terbitan M n C dari pada penerbit yang lain..
aku pertama kali baca komik karya yagami rina aku sungguh sungguh nangis lho...
dia punya gambar yang hampir nyata dan cerita yang seperti realita kehidupan kita dan dia penulis komik yang paling bisa mainin perasaan para wanita yang gandrung akan komik buatannya,,, a kiss in the night adalah karyanya yang baru muncul sekitar 1 bulan lalu makanya kalau gak baca komik itu rugi deh,hhehehe
selain itu bagi si penyuka fashion jepang jangan lupa baca komik LOVE ZIPPER karya SHIRAISHI yuki...
sumpah baju lolita yang ada di dalamnya lucu lucu banget sama ceritanya membuat wanita mengenal dirinya bahwa semua wanita dapat tampil cantk dengan perubahan... selain itu bagi penyuka serial cantik yang bergabung dengan agak-agak detektif mode on lo harus baca LOVE IS IN THE AIR karya NANAJIMA Kana...so temen temen masih banyak lagi komik komik M n C yang bagus,,,cepetan cari di toko buku kesayangan anda..tapi kalau mau lebih murah dari harga aslinya di toko buku ternama Rp 16.500 kalian bisa ke toko buku di DEPOK TOWN SQUARE CUMA Rp.14.600 aja lho...buruan beliii referensi aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar