siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Kamis, 27 November 2014

Wanita Penghuni Surga

dia sama sekali tidak sempurna,
tidak bisa menjadi sempurna karena dia adalah simbol dair kesempurnaan
pandanganku mengawang menuju ke arah mega teratas , melintasi awan keicil tapi diantara bintang dan terangnya bulan.
kalian pernah meklihat apa disana..
mungkin yang jkalian liat diantara awan dan bintang adalah diriku dan anganku,,
kalian pernah menjadi manusia pemakan apapun pemakan impian dan angan juga,,,
ketika aku melihat sosoknya dia lebih menakjubkan dibandingkan bintang dan bulan lebih menakjubkan dibandingkan keindahan mega  dan kemasyuran sang rembulan
ketika aku terpaku sendiri dalam sepi
aku melihat ada sosoknya
sosok bidadari dunia
sosok yang selalu bekerja keras demi memenuhi segala impianku
sosok dimana dia menjadi rolemodels hidupku
salah satu bidadari hati aku adalah mama...

dia tidak selalu sempurna tapi dia berusaha menjadi sempurna, dia pernah salah tapi dia belajar dan terus belajar dari kesalahannya
aku lebih menyukai orang yang pernah SALAH tetapi dia belajar dari kesalahannya
sama seperti aku yang selalu menjadi wanita yang memperbaiki diri

saat berhenti ..
terdengar ketika shalat di masjid cut mutia ketika ashar kemarin
setelah shalat kemarin
ada kata-kata yang dibacakan imam setelah shalatnya
aku hanya mendengarkan dalam diam
diamana aku bukanlah orang yang selalu bisa diam aku mendengarkan kata-kata yang diutarakan

" Manusia adalah mahluk yang salah diama dia selalu mengulang kesalahan yang dia lakukan, selalu minta maaf dan melakukan kesalahan yang sama setiap kalinya.maka dari itu hendaknya kita selalu instropeksi diri sehingga bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi"

aku diam dan hampir meneteskan air mata..
dan berkata dalam hati apa itu aku..iya itu aku selalu melakukan kesalahan yang sama..
dimana aku selalu berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,,
Allah swt bantu aku selalu kuat dijalanmu
selalu menjadi muslimah pilihanmu..
terimakasih dunia...
terimakasih Allah swt


pikiranku kembali terbuka kembali kembali dalam angan menembus mega dan mencapai angkasa..
terimakasih banyak dan semoga aku adalah salah satu wanita yang belajar dari kesalahan dan merangkul dalam pemecahan masalah dan nantinya akan menjadi wanita penghuni surga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar