siluet

siluet
hijaberscommunityjakarta commitee

Jumat, 10 Oktober 2014

That's real life so you must Fighting until you can't

Hey world,

Banyak hal yang harus kita share selama ini,

Aku akan sharing mengenai hal yang postif, dimana aku akan menjadiakan dunia menajdi lebih baik dan baik lagi.
Apa yang harus saya lakukan, yang harus kalian lakukan adalah

Senyum

buang rasa marah tinggal kan rasa sedih hanya pada sebelum kalian tidur, kalian tau tidak saya adalah orang yang DULU selalu saja mensharing masalah di ejjaring sosial dan saya sama sekali tidak peraya pada orang terdekat saya.semakin alma semakin lama, saya menjadi lebih dekat dengan Ibu saya, dulu saya selalu malas bisa berkonsyultasi dengan ibu saya..

tapi sekarang dialah yang menjadi motivasi senyum saya saat ini.

Sapa

menyapalah setiap orang yang membencimu dan menyukaimu karena akan membuatmu selalu bahagia,

Berbuat baiklah dan bersedakhlah

hal ini jujur bisa membuat mood menjadi lebih baik dan semangat dalam menjalankan haru, hal ini akan membuat kalian  menjadi tetap POSITIVE biarpun banyak hal yang menghalangi anda mencapai tujuan hidup anda ataupun Sedih yang anda rasakan teramat dalam

Berbahagialah dengan Masalah

Hal ini dapat menjadikan kita menajdi individu yang lebih kuat dengan masalah dan tanpa masalah maka anda tidak akan tau sebesar apa anda kuat dan anda bisa berusaha semaksimal mungkin.

Dan Pasrah dna BerDOA Kepada ALLAH swt


Ini yang terpenting, kita ini hidup didunia  hanya sementara BAHAGIA dan SEDIH adalah pilihan.maka sebaiknya anda BERSABAR

saya juga belum bisa melaksanakan semua  hal ini dengan baik, tetapi saya akan berusaha menjadi individu yang lebih baik hari demi hari karena tujuan saya hanya menuju pada Allah swt...




Salam



Rizkia I.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar